Image and video hosting by fr3zh-movie.blogspot.com

Jumat, 15 Agustus 2008

Hufff...!

Dari hari ke hari, aku rasa hidupku makin berat... detik demi detik yang ku lalui, dan rasa itu pun rasanya semakin memberat. Entahlah, aku ga tau sebabnya apa? dan bermula dari mana. Tapi rasa berat yang aku rasa sangatlah........
Apa begitu banyak cobaan yang aku dapat? Sesulit itukah hidupku?
ato...
Apa aku memang orang yang tak bersyukur?
Apa karena aku semakin lemah?
Apa karena aku semakin menjauh dariMu ya Allah?
Hufff...!
Lelah, lelah, lelah, lelah aku sangat lelah....
Alhamdulillah aku punya key dan suami yang selalu ada bersamaku.
Ga bisa terus begini, aku harus bangkit, harus bersemangat meskipun rasa lelah itu terus mengikutiku...
Andaikan rasa berat dan lelah itu bisa ku usir....
Menjauh kau rasa berat, enyah kau lelah!!!!

Tidak ada komentar: