Image and video hosting by fr3zh-movie.blogspot.com

Rabu, 29 April 2009

KECELAKAAN ITU.....

Menyedihkaaaaaaannnnnnnn!!!!!
Kecelakaan na`as itu terjadi Selasa 28 April 2009 pada jam 13.00 di jalan Raya Serang KM 14 , ceritanya gini. Aku dan Koko lagi naik motor mo nyari tiki buat paketin barang. Cuaca rada-rada mendung gitu, tiba-tiba aja byuuuuuuuaaaaaaaaaaaarrrrrr....., seketika hujan turun dueres banget.
Koko yang ga mau aku kehujanan, lansung tancep gas mo nyari tempat berteduh. Di depan motor ada mobil kijang warna silver lagi melaju cepat, karena jalanan udah ga begitu jelas keliatan (samar-samar karena hujan deres) dan body jalan juga ga begitu mulus alias banyak lubang sono sini, so koko buntutin laju mobil kijang di depan. Tiba-tiba mobil kijang ngerem mendadak karena ada truk yang mo keluar dari toko bangunan di pinggir jalan.
Koko mo ngambil jalan kesebelah kanan mobil kijang (mendahului) ternyata ada lubang gede buanget dan pada arah yang berlawanan juga ada mobil. Akhirnya koko ngerem mendadak, tapi kek na udah telat cos udah deket banget ama mobil kijang di depannya. Khawatir nabrak mobil lalu si koko belokin motor kekiri dan slip dech, secaraaaaaaa.... kecepatan tinggi di rem mendadak dan jalanan basah karena hujan masih turun dengan riangnya...
Gubrwwaaaaaaaaaaakkkkkk!!! motor jatuh, aku kebanting dan si koko terseret sama motor. Orang-orang yang ngelihat kita pada dateng ngebantuin. Motor diangkat biar kaki koko bisa keluar dari himpitan motor, aku dibopong ke pinggir jalan. Si koko lansung nyamperin dan peluk aku erat trus bilang "maapin yach non, udach bikin ci enon jatoh" (terharu iks hiks...hiks...)
Aku lecet dikit doank di telapak tangan, lutut ama pinggang terasa ngilu. Koko lecetnya banyak di kaki dan tangan trus jempolnya bengkak. Kita berobat ke klinik omega citra raya. motor berobat ke klinik motor bayar 200rebu dech buat ganti stang motor vega dll.
Semoga ga terjadi lagi kejadian yang seperti ini...
Lindungilah kami ya ALLAH

Tidak ada komentar: