Image and video hosting by fr3zh-movie.blogspot.com

Minggu, 22 Juli 2007

Aku Dan Dia


Aku...
Seorang gadis sederhana, hidup diantara ribuan masyarakat yang ada di kotaku.
Usiaku boleh dibilang masih muda dengan paras yang biasa (baca:pesek,cipit,item..:P)
Anak ke tiga dari enam bersaudara.
Tidak terlalu senang dengan keramaian dan punya sedikit teman.
Dia...
Seseorang yang aku kenal dari Internet.
Baik, pinter, rendah hati...sedang kecewa dengan hidupnya.
Usianya gak jauh beda .
Perkenalan yang singkat.. Tapi cukup untuk buat aku suka dan sayang serta percaya dia, walaupun ...
terpisah jarak yang jauh.
Aku Dan Dia...
Yach... Aku dan Dia disatukan oleh Takdir

2 komentar:

Unknown mengatakan...

because in love with will come by itself

Anonim mengatakan...

Sub…hanalloh…
Wal hamdu…lillah…
Wala…ila…ha…ilallah…
Wallah…hu…akbar…
…………
Allah itu emang hebat yaa…
Kalau sudah berkehendak… Siapa yang nyangka…???