Image and video hosting by fr3zh-movie.blogspot.com

Minggu, 22 Juli 2007

Aku, Dia dan Makanan Kebesaran


Aku dan Dia selalu makan bareng, sebisa mungkin kami usahakan untuk selalu makan bareng. Karena kami kerja di rumah, so selalu makan bareng bukan hal yang mustahil... :)

Seperti biasa, tiap pagi aku selalu nyiapin sarapan... Hal yang kudu aku tanya dia sebelum nyiapin "kang, mo sarapan apa pagi ini...?", dan jawabannya bisa di tebak "kita makan mie ajach..."
Jadilah hampir setiap pagi sarapan kami mie rebus atau mie goreng. Oh ya, bukan hanya sarapan...makan siang dan makan malam pun biasanya disamping nasi dan lauk selalu tersedia mie semangkok. Begitupun kalo aku dan dia makan di luar... biasanya menu yang kami pilih ga jauh dari makanan yang ada kata-kata mie di daftarnya...Beda nya kalo di rumah kami makannya sepiring berdua ( ngikut sunnah rosul...:> ) kalo diluaran semeja berdua...xixixich. Patten sudah makanan kebesaran aku dan dia adalah mie.... Eh ya...bukannya promosi nich, tapi memang enak sich. Mie kebesaran kami adalah mie goreng dan mie rebus nya indomie.....lezat abiesss :P~
WE " LOVE " INDOMIE

2 komentar:

Unknown mengatakan...

coz i have promised always with you...

Anonim mengatakan...

Laper ikz

T_T