Image and video hosting by fr3zh-movie.blogspot.com

Selasa, 29 Januari 2008

Terlena

17 januari 2008 04:30

Ya Allah...
Apa yg telah ku lakukan?
Ada apa dengan hidupku?
Kenapa selalu saja aku merasa setiap detik yang aku lalui akan menambah sederet kesalahan yang ku perbuat?
Engkau takkan merubah hidupku menjadi lebih baik kalo bukan atas usaha dan doa ku...
Mana usahaku...apa aku pernah berdoa kepadaMU??
Alangkah bodohnya ku...
Betapa aku fakir...
Bahkan jalan kebaikan telah membentang lurus di hadapanku.
Aku terlalu abai dengan waktu yang Engkau berikan
Aku terlena...
Tak benar benar ada waktu yang sungguh ku arahkan padaMu
Tolong aku ya Allah...
Bantu Qulubku untuk lurus dijalanMu
ya Allah Rabbku tempat bergantung...
Jadikan hanya Engkau tempatku bergantung
Bimbing aku ya Allah
Beri ingat aku ya Allah...tak ada yg kekal di dunia ini
Sujudku
Hambamu yang lupa

Tidak ada komentar: